Artikel

Kelebihan Samsung Galaxy Z Fold 5 & 7 Alasan Kenapa Anda Wajib Punya!

kelebihan-samsung-galaxy-z-fold-5

Samsung baru-baru ini merilis lini flagship terbarunya yaitu Samsung Galaxy Z Fold 5. Ponsel ini merupakan pembaruan dari versi sebelumnya yaitu Z fold 4. Meskipun memiliki kemiripan dari segi desain, namun ada beberapa hal yang membuat Anda wajib upgrade ponsel Anda ke Fold 5. Penasaran? Mari kita bahas lebih lanjut mengenai kelebihan samsung fold 5! 

1.Ukuran layar yang lega namun tetap compact

Hal yang menarik dari ponsel lipat adalah kemudahannya digunakan di berbagai kondisi. Jika Anda merupakan seseorang dengan mobilitas dan produktivitas tinggi, handphone jenis ini dapat mengcover kebutuhan Anda, baik digunakan sebagai ponsel maupun sebagai tablet ketika lipatannya dibuka. Anda jadi tidak perlu membawa banyak device, cukup satu ponsel dalam genggaman. 

2. Desain Samsung Galaxy Z Fold 5 yang telah di improve

Samsung mendengarkan feedback dari customernya. Secara desain, hp flip dan fold sangat menarik, praktis, dan juga lebih fleksibel dalam penggunaannya. Namun tentu saja di awal keluarnya ponsel jenis ini, masih ada beberapa kekurangan dalam desainnya seperti celah dibagian foldnya. 

Beruntung, samsung mendengarkan feedback dari customernya. Di ponsel Galaxy Fold 5 ini, celah tekukan sudah semakin tidak terlihat, menghadirkan pengalaman layar seamless yang lebih memanjakan mata. Anda akan semakin nyaman dalam menggunakan ponsel dalam mode layar terbuka.

3. Teknologi Multi Windows

kelebihan-galaxy-z-fold5-multiwindows

Mungkin banyak hp yang punya teknologi multiwindows, tapi belum ada yang mampu menyamai kenyamanan multiwindows di samsung galaxy fold 5. Di Samsung galaxy fold, kedua sisi layarnya bisa digunakan untuk menampilkan multiwindows secara lega, bahkan mampu menampilkan hingga 5 windows! Namun, untuk mendapatkan pengalaman maksimal sebaiknya hanya mengaktifkan 2 tampilan windows saja. 

Apa kelebihannya? Anda bisa melakukan 2 task secara bersamaan, tanpa perlu buka tutup windows dengan tampilan layar yang utuh. Contohnya ketika Anda sedang membaca berita, dan tertarik dengan isinya. Anda bisa membuka windows aplikasi berita dan notes bersamaan, sehingga Anda bisa melihatnya side-to-side. Selain itu, Anda juga bisa membuat catatan dengan lebih mudah dengan hanya melakukan copy-paste secara drag & drop dari satu sisi layar ke sisi lainnya. Sangat produktif dan mudah, Kan? 

4. Dual Preview

Anda sering meminta tolong difotokan oleh orang lain, namun sering kali tidak puas dengan hasilnya? Berarti Anda wajib memiliki ponsel ini! Dengan kemampuan dual previewnya, Anda dapat mengecek tampilan foto Anda sebelum diambil. Anda juga dapat dengan mudah mengarahkan fotografer / teman yang membantu mengambil foto Anda agar hasilnya lebih sesuai dengan keinginan. 

5. Tahan Air

Bukan hanya menghadirkan ponsel dengan kecanggihan prosesor dan fitur-fitur didalamnya, namun samsung juga berkomitmen menghadirkan ponsel yang tangguh di segala kondisi. Samsung Galaxy Z Fold 5 hadir dengan kemampuannya berada di dalam air dengan kedalaman 1.5m. Kemampuan ini juga sudah tersertifikasi IP8. Sesuatu yang tidak akan anda temukan di ponsel foldable merek lain. 

6. Casing S Pen Samsung Galaxy Z Fold 5 lebih ringkas

perbedaan-case-samsung-z-fold-4-dan-z-fold-5

Tidak hanya melakukan upgrade secara internal, Samsung juga menghadirkan external update yang tidak kalah penting. Pada ponsel pendahulunya, desain casing dengan sematan s pen dirasa mengganggu tampilan karena terlalu menonjol, serta cukup berat. Pada Galaxy Z Fold 5 ini, Samsung sudah memperbaiki bentuk casingnya menjadi lebih compact, stylish, dan juga lebih ringan. 

7. Multi-control windows

Alasan ketujuh yang menjadi kelebihan Samsung Galaxy Fold 5 yaitu Anda bisa menikmati kolaborasi perangkat bebas hambatan. Saat ini, Samsung Galaxy Fold 5 sudah dilengkapi dengan fitur Multi Control. Fitur ini memudahkan Anda untuk menggunakan keyboard dan mouse di seluruh perangkat seperti Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Tab S9. Ini akan memudahkan Anda melakukan copy dan paste atau drag dan drop dari satu perangkat ke perangkat lain. 

Dapatkan Samsung Galazy Z Fold 5 Original hanya di Bumilindo!

Tertarik dengan ponsel Samsung Galaxy Z Fold5 dan segala kecanggihannya? Anda bisa mendapatkannya langsung di store Bumilindo terdekat. Berikut 7 Alasan mengapa Anda harus membeli ponsel Samsung di Bumilindo:

  • Samsung Official Store: Merupakan Samsung Official Partner yang menjamin produk-produknya asli dan bergaransi
  • BumiXperience: Datang dan rasakan secara langsung pengalaman untuk menikmati keunggulan fitur dari setiap produk Samsung terbaru dengan live demo unit terlengkap di setiap store Bumilindo
  • Rekomendasi Produk sesuai Kebutuhan: Bumilindo memastikan Anda dapat apa yang Anda butuhkan, tidak lebih dan tidak kurang.
  • Trade-in: Bumilindo menyediakan fasilitas trade-in dimana Anda dapat menukarkan HP Samsung lama Anda dengan produk terbaru Samsung secara cepat dan aman
  • Layanan Perawatan HP dan Konsultasi Gratis: Bumilindo menyediakan layanan update software, pembersihan HP secara berkala, memindakan data. Gratis!
  • Gratis COD dalam Kota: Bumilindo juga menyediakan layanan pembelian smartphone Samsung secara Cash on Delivery (COD) selama pelanggan berada di kota yang sama (Surabaya, Sidoarjo, Malang, Semarang, Magelang, dan Pandeglang)
  • Kemudahan Pembayaran: Beragam kemudahan pembayaran dengan cara cash, debit, kartu kredit, multi finance dan cicilan 0% dengan pilihan tenor 3, 6 dan 12 bulan sesuai keinginan Anda

Segera kunjungi store Bumilindo terdekat dan upgrade hp Anda ke Samsung Galaxy Z Fold 5 terbaru!

 

FAQ Seputar Samsung Galaxy Z Fold 5

1. Apa saja kelebihan utama dari Samsung Galaxy Z Fold 5?

Kelebihan utamanya termasuk ukuran layar yang lega namun tetap compact, desain yang telah ditingkatkan, teknologi Multi Windows, kemampuan Dual Preview, ketahanan air, dan casing S Pen yang lebih ringkas.

2. Bagaimana Samsung Z Fold 5 meningkatkan produktivitas pengguna?

Dengan teknologi Multi Windows, pengguna dapat menampilkan hingga 5 windows sekaligus, memungkinkan multitasking yang lebih efisien.

3. Apa keunggulan desain Samsung Galaxy Z Fold 5?

Desainnya telah diperbarui untuk mengurangi celah pada lipatan, memberikan tampilan layar yang lebih seamless.

4. Bagaimana fitur Dual Preview di Samsung Z Fold 5 membantu dalam fotografi?

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat pratinjau foto sebelum diambil, memudahkan pengarahkan fotografer untuk hasil yang lebih baik.

5. Bagaimana perbaikan pada casing S Pen di Z Fold 5?

Casing S Pen telah dirancang ulang menjadi lebih compact, stylish, dan ringan dibandingkan dengan pendahulunya, Samsung Galaxy Z Fold 4

6. Apa itu fitur Multi-control windows di Z Fold 5?

Fitur ini memudahkan penggunaan keyboard dan mouse lintas perangkat, seperti antara Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Tab S9.

7. Berapa Harga Samsung Galaxy Z Fold 5?

Harga Samsung Galaxy Z Fold 5 di Indonesia bervariasi tergantung kapasitas penyimpanan. Berikut harga Samsung Fold 5 berdasarkan kapasitas penyimpanannya:

256 GB: Rp 24.999.000
512 GB: Rp 26.999.000
1 TB: Rp 29.999.000
Ada juga edisi khusus, seperti Samsung Galaxy Z Fold5 BMW Edition seharga Rp 27.999.000 dan Galaxy Z Fold5 Thom Browne Edition Rp 49.500.000​​​​.

8. Berapa inch layar dari Z Fold 5 dalam keadaan terbuka?

Dalam keadaan terbuka, Samsung Galaxy Z Fold 5 memiliki layar utama berukuran 7,6 inci​​.

9. Warna apa saja yang dimiliki Samsung Z Fold 5?

Samsung Galaxy Z Fold 5 tersedia dalam tiga warna: Phantom Black, Ice Blue, dan Cream​​.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *