Artikel, Gaya Hidup

Galaxy Fit 3: Pendamping Olahraga yang Nyaman untuk Anda

Sebagai penggemar Samsung, Anda pasti mengetahui setiap tahunnya, Samsung selalu membuat gebrakan baru untuk perangkatnya. Salah satunya adalah Samsung Galaxy Fit 3 yang menjadi penerus dari Samsung Galaxy Fit 2. Tetapi, dengan perangkat yang baru ini, apakah fiturnya juga lebih canggih dibandingkan pendahulunya? Dan sebagai pencinta olahraga, layakkah jika menjadi pertimbangan untuk di upgrade?

Di artikel ini, kami akan mengulas secara keseluruhan, yang bisa menentukan pilihan Anda, terutama pada fitur olahraga. Mari kita lihat!

Mengenal Samsung Galaxy Fit 3

Band watch terbaru dari Samsung yang dirancang untuk para penggemar olahraga dan atlet. Jam mungil ini menawarkan serangkaian fitur komprehensif untuk aktivitas olahraga, dan menjadikan pilihan yang sangat baik bagi Anda yang ingin melacak dan meningkatkan kinerja olahraga.

Selain itu, pada band watch ini, Samsung menyematkan fitur-fitur terbaru, di antaranya:

  1. Layar AMOLED yang besar
  2. Dapat melacak tidur dan lebih dari 100 latihan
  3. Daya tahan baterai hingga 13 hari
  4. Dukungan Bluetooth 5.3

Spesifikasi Samsung Galaxy Fit 3

Fit 3 memang menyematkan fitur-fitur canggih terbaru dengan harga yang lebih terjangkau. Namun, sebelum kita membahas fiturnya lebih mendalam, mari kita lihat spesifikasi lengkapnya di sini.

Spesifikasi Galaxy Fit 3
Ukuran  4,29 cm x 2,88 cm x 0,99 cm
Baterai  208 mAh
Berat  18,5 g
Ukuran Display  1,6″ (4 cm)
OS  FreeRTOS
Penyimpanan  RAM 16MB

ROM 256MB

Sensor  Accelerometer, Barometer, Gyro Sensor, Optical Heart Rate Sensor, Light Sensor
Tahan Air dan Debu IP68, 5ATM selama 30 menit

Unboxing Galaxy Fit 3: Pendamping Olahraga yang Super Nyaman dan Canggih!

Di bagian ini, kami akan membahas mengapa Galaxy Fit 3 bisa disebut sebagai “pendamping olahraga” bagi Anda. Berikut ini adalah review mendalam mengenai band watch ini.

Desain, Ukuran, dan Tali

Samsung Galaxy Fit 3 memiliki ukuran yang ringan untuk pemakaian sehari-hari, dengan bentuknya yang berbentuk persegi panjang dan lebar, perangkat ini akan terlihat bagus untuk Anda yang memiliki pergelangan tangan kecil ataupun besar.

Samsung juga menawarkan tiga pilihan warna, yaitu hitam, pink gold, dan silver. Ketiga warna ini sangat ideal untuk digunakan semua kalangan dengan warnanya yang netral. 

Pada talinya, Anda akan merasakan penggunaan yang lembut dan sangat nyaman untuk digunakan pada saat olahraga maupun saat tidur. Penggunaannya pun mudah seperti jam tangan pada umumnya, sehingga tidak akan menyusahkan Anda.

Perangkat Lunak & Fitur

Baik pemilik HP Samsung maupun HP Android, Anda akan sangat merasakan kemudahan dari jam yang mungil ini.

Pada navigasi, Anda memiliki satu tombol yang ada di samping body watch. Anda cukup menekan sekali untuk kembali ke tampilan jam Anda, tekan dua kali untuk memulai olahraga, dan tekan lama jika ingin menonaktifkan jam atau melihat informasi medis Anda.

Selain kemudahan pemakaian, Anda akan akan merasakan kelancaran yang luar biasa, karena tidak ada kelambatan yang membuat Anda merasa marah saat memakainya.

Baterai dan Pengisian Daya

Fit 3 hadir dengan baterai 208 mAh, namun karena sistem operasinya sederhana dan tidak ada beban tambahan dengan GPS, Fit 3 hadir dengan masa pakai baterai yang bisa bertahan hingga 13 hari, termasuk untuk kamu yang sering beraktivitas. Untuk daya pengisiannya, cukup dengan waktu 30 menit, jam akan terisi hingga 65%!

Fitur Olahraga Multi-Mode

band watch ini mendukung beragam aktivitas olahraga dan kebugaran, termasuk aerobik, bowling, tinju, kano, kriket, menari, golf, hockey, hula hoop, ice dancing, ice skating, lompat tali, seni bela diri, planking, push-up, rafting, panjat tebing, olahraga dayung, rugby, berlayar, school diving, sit-up, ski, sepak bola, softball, squash, squat, tenis meja (pingpong), tenis, bola voli, ski air, selancar angin, yoga, dan masih banyak lagi!

Ini belum semuanya, masih ada banyak lagi fitur olahraga yang bisa Anda dapatkan dari band watch .

Deteksi Olahraga secara Otomatis

Salah satu fitur yang paling menonjol adalah kemampuannya mengenali berbagai olahraga dan aktivitas secara otomatis. Fitur ini menghilangkan kebutuhan pelacakan manual dan memungkinkan para pengguna untuk fokus pada latihan. 

Olahraga yang bisa terdeteksi secara otomatis di antaranya, lari, elliptical workout, olahraga dayung, dan renang. Jadi, Anda tidak perlu ribet lagi untuk mengatur akan berolahraga apa, karena Galaxy Fit 3 akan otomatis mendeteksi dan melacak olahraga Anda.

Fitur Kesehatan dan Kebugaran

Samsung sangat peduli terhadap kesehatan Anda. Oleh karena itu, Galaxy Fit 3 didesain dengan ramping dan ringan agar memudahkan Anda untuk menggunakannya saat tidur. Melalui pelacakan tidur ini, Samsung dapat melihat kesehatan Anda dengan lebih mendalam. 

Tidak hanya itu saja, Samsung juga menyematkan fitur seperti heart rate untuk mengukur detak jantung, memantau tingkat stress, memeriksa kadar oksigen dalam darah, hingga mendeteksi jika pengguna jatuh dan secara otomatis akan dikirimkan ke kontak darurat.

Samsung Galaxy Fit 3 untuk Pendamping Olahraga Anda!

Jadi, apakah Galaxy Fit 3 layak dibeli untuk kebutuhan olahraga Anda? Jawabannya, ya! Dengan desainnya yang ringan dan nyaman serta fitur yang difokuskan untuk para pencinta olahraga, Galaxy Fit 3 sangat layak untuk Anda dapatkan!

Bahkan jika Anda hanya menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari, band watch ini bisa membantu meningkatkan kualitas hidup Anda. Jika Anda tertarik untuk membeli Samsung Galaxy Fit 3, Anda bisa membeli melalui Bumilindo, yaitu distributor resmi Samsung. Di sini, Anda akan mendapatkan Galaxy Fit 3 yang tentunya original. Silakan hubungi kami secara langsung atau mengunjungi gerai kami di lokasi terdekat rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *