Artikel, Gaya Hidup

Rekomendasi Tablet untuk Belajar Harga Terjangkau: Galaxy Tab A9 dan A9+

Penduduk Indonesia merupakan pengguna Internet yang cukup aktif secara global. Menurut sebuah studi, 77 persen dari populasi Indonesia (212,9 juta orang) telah menggunakan Internet. Tablet menjadi salah satu perangkat yang digunakan oleh 18,2% dari pengguna Internet untuk berbagai aktivitas digital mereka, dengan rata-rata waktu penggunaan mencapai 2 jam 49 menit setiap hari. Mereka menggunakannya untuk mencari informasi baru (83%), menjalin hubungan dengan keluarga dan teman (73%), menjelajah (65%), dan menonton konten video (61,3%).

Untuk memenuhi kebutuhan akan perangkat yang mendukung aktivitas digital modern, Samsung Electronics Indonesia kini memperkenalkan Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+, yang menawarkan pengalaman menggunakan tablet Samsung Galaxy dengan harga yang terjangkau. Kedua varian tablet ini hadir dalam dua ukuran yang berbeda, dan mereka menggabungkan kualitas video dan audio yang imersif dengan konektivitas yang sangat cepat, yang mendukung kebutuhan hiburan dan produktivitas sehari-hari dalam paket yang mudah dibawa. Selain itu, Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+ juga menjadi bagian dari ekosistem Galaxy yang terintegrasi, menawarkan cara-cara inovatif bagi orang tua, bahkan anak-anak, untuk menjelajahi dunia digital dengan aman.

“Dengan peluncuran Galaxy Tab A series terbaru ini, kami memberikan kemudahan kepada semua orang untuk menikmati hiburan dan multitasking yang produktif di seluruh ekosistem Galaxy.”, Ujar TM Roh, President & Head Of Mobile Experience Business, Samsung Electronics

Galaxy Tab A9 dan A9+ membawa Anda ke level yang lebih tinggi untuk menikmati berbagai konten dan mendukung produktivitas. Tablet ini menawarkan layar terbesar yang pernah ada dalam seri Galaxy A, dengan ukuran layar 8,7 inci dan 11 inci, sehingga Anda bisa merasakan sensasi yang lebih mendalam saat menonton film, acara TV, atau bermain game favorit Anda.

Pengguna Galaxy Tab A9+ akan merasakan pengalaman sinematik yang menyenangkan berkat refresh rate 90Hz yang memungkinkan bermain game atau menjelajah media sosial tanpa lag, sementara suara berkualitas tinggi dengan Quad speaker yang didukung oleh Dolby Atmos membuat Anda benar-benar terlarut dalam pengalaman audio yang mengesankan. Dengan konektivitas 5G yang sangat cepat, Anda dapat menikmati streaming tanpa gangguan saat Anda bepergian, baik sendirian atau bersama keluarga. Sementara Galaxy Tab A9 hadir dengan Dual speaker dan konektivitas LTE. Kedua tablet ini memiliki desain unibody yang ramping dengan cover belakang yang nyaman digenggam, misalnya saat ibu sedang mendampingi anak-anak belajar dan mengerjakan tugas sekolah bersama mereka.

Kinerja dari Galaxy Tab A9 dan A9+ juga sangat mengesankan. Mereka dilengkapi dengan memori dan penyimpanan terbesar yang pernah ada dalam seri Galaxy Tab A, sehingga Anda memiliki cukup ruang untuk menyimpan dokumen, tugas sekolah, referensi, sumber inspirasi, dan masih banyak lagi.

Tablet Untuk Belajar yang Nyaman

Didesain untuk meningkatkan produktivitas dan sebahai tablet untuk belajar, Galaxy Tab A9+ menyuguhkan fitur multi-tasking setara dengan PC ke dalam tablet dengan bantuan Samsung DeX dan multi-active window yang memungkinkan Anda membagi layar tablet menjadi tiga aplikasi yang berbeda secara bersamaan. Pengguna Galaxy Tab A9 series juga dapat merekam layar mereka dengan Screen Recorder, sehingga sangat mudah untuk meninjau kembali informasi atau inspirasi di masa mendatang.

Selain itu, Galaxy Tab A9 series memungkinkan konektivitas yang mulus antara perangkat Samsung Galaxy, sehingga Anda dapat dengan mudah berbagi konten antara smartphone, tablet, dan televisi. Quick Share menghilangkan kerumitan dalam berbagi file tanpa perlu melakukan pairing pada perangkat, sehingga Anda dapat dengan mudah mengirim konten favorit Anda ke perangkat lain dalam ekosistem Galaxy.

Galaxy Tab A9 series terbaru juga memastikan bahwa data pengguna tetap aman dan terlindungi oleh Samsung Knox, platform keamanan yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Melalui Security & Privacy Dashboard, pengguna dapat dengan mudah melihat dan mengontrol apa yang terjadi pada data mereka. Dengan Private Share, konten akan dienkripsi sebelum dibagikan, dan pengirim dapat mengatur izin akses, tanggal kedaluwarsa, dan banyak lagi untuk memberikan tingkat keamanan ekstra saat berbagi informasi yang sensitif. Selain itu, dengan Secure Wi-Fi, Anda dapat membawa Galaxy Tab A9 atau A9+ saat bepergian tanpa perlu khawatir dengan risiko jaringan internet di tempat umum. Semua lalu lintas internet akan dienkripsi, dan aplikasi pelacakan akan diblokir, sehingga Anda dapat menjelajah internet secara pribadi dan aman.

Tablet Untuk Belajar yang Dilengkapi Samsung Kids

Tablet telah menjadi sumber hiburan dan belajar yang penting bagi anak-anak, dan Samsung Kids membantu anak-anak menavigasi dunia digital dengan aman. Dengan proses pengaturan yang sederhana, orang tua dan pengasuh dapat memantau dan mengontrol aktivitas digital anak-anak, mengakses pengaturan, membuat profil anak, mengatur waktu bermain, dan memantau konten yang dikonsumsi anak-anak. Selain itu, ‘Edutainment’ dari Samsung Galaxy menyediakan konten yang menyenangkan dan menarik di perangkat.

Jadi, inilah waktunya untuk menikmati inovasi dari Galaxy Tab A9 series. Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9+  yang hadir pada tanggal 27 Oktober 2023 di toko online dan offline di Indonesia, sehingga Anda dan seluruh keluarga dapat menikmati hiburan yang menyenangkan di mana saja, multitasking yang produktif dalam ekosistem Galaxy, dan pengalaman digital yang aman untuk anak-anak.

Harga Samsung Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9 Plus

Galaxy Tab A9 tersedia dalam warna Graphite dengan dua pilihan: varian Wi-Fi dengan harga Rp 2.299.000, atau varian LTE dengan harga Rp 2.799.000. Sementara itu, Galaxy Tab A9+ hadir dalam dua pilihan: varian Wi-Fi dengan warna Graphite dengan harga Rp 3.499.000, atau varian 5G dengan harga Rp 4.499.000 yang hadir dalam warna Graphite dan Navy.

Dapatkan Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9 Plus hanya di Bumilindo

Kini tablet Galaxy Tab A9 dan Galaxy Tab A9 Plus sudah tersedia di store Bumilindo terdekat. Setiap pembelian antara tanggal 27 Oktober hingga 5 November 2023, Anda akan mendapatkan bonus berupa travel adapter 25W secara gratis senilai Rp 299.000 (selama persediaan masih ada). Anda juga dapat memilih untuk membayar dengan sistem cicilan dengan fasilitas free installment dan free admin melalui Home Credit Indonesia dengan jangka waktu 6, 9, dan 12 bulan. Klik di sini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *