News

Bumilindo bCare Health Gandeng Prodia Gelar Layanan Kesehatan Gratis

SURABAYA,16 – 17 Juni 2023 – Bumilindo, melalui program bumilindo bCare Health, telah menjalin kemitraan dengan Prodia untuk menggelar kegiatan pelayanan cek kesehatan secara gratis bagi masyarakat sekitar, loyal customer, dan komunitas. Acara tersebut merupakan bagian dari inisiatif bCare, sebuah program kepedulian yang menunjukkan rasa terima kasih serta kolaborasi dengan komunitas, mitra, pelanggan setia, dan seluruh masyarakat.

Yuki Nasution, Manager Marketing & Communication Bumilindo, menyatakan bahwa bCare merupakan wujud dari misi Samsung Bumilindo untuk “memberi dan berbagi,” dan diharapkan kegiatan ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat. Acara ini telah berlangsung dengan sukses di Samsung Experience Store Jenggolo Sidoarjo, Jl Jenggolo 27-29, pada Minggu (4/6).

Acara berlangsung selama 2 hari, yaitu pada tanggal 3 hingga 4 Juni 2023, dan tidak hanya menyediakan layanan cek kesehatan langsung, tetapi juga memberikan voucher cek kesehatan gratis serta promo penawaran khusus untuk produk HP Samsung. Selain itu, Bumilindo juga menyediakan pelayanan perawatan HP secara gratis bagi para pengunjung yang mengikuti cek kesehatan.

“Promo yang diberikan meliputi berbagai produk, mulai dari flagship seperti Samsung Galaxy S23 Ultra hingga produk wearable seperti Samsung Galaxy Smartwatch 5 dan Samsung Galaxy Tab S series,” tambah Yuki.

Melalui acara ini, Bumilindo dan Prodia ingin aktif berpartisipasi dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan, serta memberikan manfaat positif bagi komunitas dan masyarakat sekitar. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen Bumilindo dalam berkontribusi positif untuk kesejahteraan bersama dan mengedepankan nilai-nilai kebersamaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya.

Tentang Bumilindo:

Bumilindo adalah perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman produk dan layanan terbaik untuk para pelanggannya. Melalui program bCare Health dan berbagai inisiatif sosial lainnya, Bumilindo berusaha untuk memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan menciptakan iklim kerjasama yang bermanfaat bagi semua pihak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *