News

Serunya Fun Run 2023 Bersama Samsung Experience Store Bumilindo

SURABAYA, 8 Agustus 2023 – Samsung Experience Store Partner Bumilindo G-walk Surabaya kembali menghadirkan acara bersepeda bernuansa sehat dengan mengajak masyarakat berpartisipasi dalam Fun Run 2023.

Acara Fun Run 2023 ini digelar pada Minggu, 6 Agustus 2023, dimulai pada pagi hari dengan titik akhir finish di Samsung Experience Store Partner Bumilindo G-walk Surabaya. Kegiatan ini bekerja sama dengan komunitas lari Wee Run.

Liliana Poegoeh selaku owner dari Bumilindo menyatakan bahwa Fun Run ini merupakan bagian dari program dukungan terhadap gaya hidup sehat, serta sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada komunitas, mitra, pelanggan, dan masyarakat yang telah mendukung program bCare.

“Dengan mengadakan acara lari secara rutin seperti ini, Bumilindo berusaha untuk terus berkontribusi dalam mempromosikan pola hidup sehat melalui olahraga,” kata Liliana setelah Fun Run pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Menurut Liliana, program bCare ini sesuai dengan nilai-nilai Bumilindo dalam memberi dan berbagi kepada masyarakat. Oleh karena itu, kehadiran Samsung Experience Store Partner Bumilindo menjadi sarana memberikan manfaat dan disambut hangat oleh masyarakat.

Sebanyak 30 peserta yang terdiri dari anggota Wee Run mengikuti lari sejauh 5 km di kawasan Ciputra hingga mencapai titik akhir finish di toko Bumilindo G-walk Surabaya.

Usai Fun Run, peserta tidak hanya menikmati istirahat yang menyegarkan, tetapi juga memiliki kesempatan untuk melihat dan merasakan langsung produk terbaru Samsung, yaitu The New Galaxy Z Fold5 & Z Flip5 serta Galaxy Watch 6 yang cocok untuk mendukung aktivitas olahraga.

“Lebih lanjut, toko ini terkenal dengan koleksi Live Demo Unit yang lengkap, sehingga pengunjung dapat merasakan dan memilih produk secara langsung sesuai keinginan,” tambahnya.

Galaxy Z Flip5 terbaru menawarkan perbedaan mencolok dari generasi sebelumnya, dengan layar depan yang 2x lebih lebar. Fitur baru flipsuit case juga hadir, memungkinkan tampilan layar Z Flip5 dapat disesuaikan dengan gambar pada casing yang digunakan. Selain itu, fitur “duet kece” antara Z Flip5 dan Galaxy Watch 6 memungkinkan pengguna melakukan zoom-in dan zoom-out tanpa perlu menyentuh perangkat hanya melalui smartwatch.

Di sisi lain, Galaxy Z Fold5 hadir dengan teknologi Flex Hinge terbaru, lipatan yang rapat, presisi, dan ramping, menjadikannya tampak lebih elegan dan mewah. Kelebihan lainnya, Galaxy Z Fold5 menawarkan pengalaman ganda seolah memiliki dua perangkat, dengan kemampuan digunakan seperti HP dan tablet untuk meningkatkan produktivitas melalui multitasking.

“Tidak hanya itu, Bumilindo juga menyediakan berbagai benefit menarik bagi anggota komunitas yang ingin melakukan Pre-Order produk Samsung selama acara Fun Run ini,” ungkap Liliana.

Saat ini, para peserta dapat melakukan Pre-Order dan mendapatkan berbagai tambahan benefit, termasuk Free 2x double storage dan Free Samsung Care + (perlindungan penuh selama 1 tahun dan pelindung layar selama 2 tahun). Selain itu, tersedia juga banyak Cashback support dari berbagai Bank partner hingga 1 juta rupiah, baik untuk transaksi menggunakan kartu debit maupun kartu kredit. Penawaran ini berlaku dalam periode Pre-Order mulai dari tanggal 26 Juli hingga 17 Agustus 2023.

Bagi Anda yang ingin melakukan Pre-Order, Anda bisa menghubungi layanan pelanggan Bumilindo melalui Whatsapp di nomor 081127889999 atau bisa datang langsung dan merasakan pengalaman di Samsung Experience Store Bumilindo G-walk, Gwalk Galeria no. 3 – 7 Surabaya.

Media Contact:

Nama Kontak: Yuki Nasution

Jabatan: Kepala Pemasaran dan Promosi

Telepon: +62 821-1248-9797

Alamat Toko:

Samsung Experience Store Partner Bumilindo G-walk Surabaya

Gwalk Galeria no. 3 – 7, Surabaya

Maps

Tanggal Acara:

Minggu, 6 Agustus 2023

Tentang Bumilindo Store:

Bumilindo Store adalah Samsung Official Store yang menjual produk-produk Samsung dengan kualitas terjamin dan pelayanan terbaik. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang memuaskan bagi setiap konsumen. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kami di www.bumilindo.com 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *