News

Bumilindo Store Ajak KFI Semarang Motret Model Pakai Handphone Samsung

bCare Komunitas with KFI (Komunitas Fotografi Indonesia) Semarang

SEMARANG, 17 Juni 2023 – Dalam era digital yang serba canggih ini, kegiatan memotret tidak lagi terbatas pada penggunaan kamera profesional saja. Berkat kemajuan teknologi kamera pada smartphone, kini siapapun dapat dengan mudah mengeksplorasi bakat fotografi mereka. Sebuah acara foto bertajuk SmartPhone-Tography “Memaksimalkan Foto Menggunakan Smartphone” digelar oleh anggota Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) wilayah Semarang, di Samsung Experience Store Bumilindo, Ruko Citadel, Ngaliyan, Kota Semarang, pada Sabtu, 17 Juni 2023.

Dalam acara yang dihadiri oleh puluhan anggota KFI Semarang, fotografer-fotografer berbakat tersebut menunjukkan keahlian mereka dalam memotret model menggunakan ponsel Samsung. Pengalaman memotret melalui smartphone ini telah menarik perhatian peserta, menandakan betapa teknologi kamera smartphone saat ini telah menghadirkan alternatif yang menarik bagi para pecinta fotografi.

Ivan Aris, Ketua KFI wilayah Semarang, menyatakan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk memberikan pengalaman berharga dalam memotret dengan menggunakan smartphone kepada anggota KFI. Ia juga menekankan bahwa kualitas lensa pada smartphone tidak kalah dengan kamera profesional.

“Hari ini kita fokus pada pengalaman fotografi melalui smartphone, dan buktinya adalah foto yang dihasilkan tidak hanya bagus dari kamera tetapi juga dari HP,” kata Ivan.

Acara SmartPhone-Tography ini berhasil menciptakan suasana kolaboratif dan memperkaya pengetahuan para peserta mengenai potensi yang dimiliki oleh perangkat ponsel pintar dalam menghasilkan foto yang menakjubkan. Semangat eksplorasi dan kecintaan terhadap fotografi terlihat jelas dari antusiasme peserta yang aktif berpartisipasi dalam kegiatan photo hunting challenge.

KFI Semarang mengundang para pecinta fotografi lainnya untuk bergabung dalam kegiatan-kegiatan serupa di masa mendatang, di mana para peserta dapat terus mengasah kemampuan fotografi mereka menggunakan teknologi terkini. Acara ini menjadi bukti nyata bahwa kreativitas dan bakat fotografi dapat diungkapkan melalui berbagai perangkat, termasuk smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *