News

Bumilindo Store Manyar Ajak Influencer Hits Surabaya Jajal New Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5

SURABAYA, 2 Agustus 2023 – Samsung Experience Store Bumilindo Manyar Surabaya menyelenggarakan acara istimewa dengan mengajak sejumlah influencer ternama dari Surabaya dan tamu khusus untuk merasakan pengalaman tak terlupakan di dalam toko mereka. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan dan memperkenalkan produk terbaru dari Samsung, yaitu Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 yang baru-baru ini diluncurkan.

Menurut Yuki Amelia Nasution, Kepala Pemasaran dan Promosi Bumilindo, Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 menawarkan berbagai kelebihan yang sangat menarik. Z Flip5, misalnya, memiliki layar depan yang 2x lebih lebar dibandingkan seri sebelumnya. Produk ini juga hadir dengan fitur baru, flipsuit case, yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan layar Z Flip5 dengan gambar pada casing yang digunakan. Tidak hanya itu, fitur ‘duet kece’ bersama Galaxy Watch 6 pada Z Flip5 juga memudahkan pengguna untuk melakukan zoom-in dan zoom-out tanpa perlu menyentuh HP, cukup melalui smartwatch.

Sementara itu, Galaxy Z Fold5 hadir dengan teknologi Flex Hinge terbaru yang memberikan lipatan yang sangat rapat, presisi, dan ramping, sehingga membuatnya terlihat lebih elegan dan mewah. Dengan tambahan pilihan casing dengan S-Pen terbaru yang tipis dan seamless, Galaxy Z Fold5 meningkatkan produktivitas tanpa mengorbankan kenyamanan pengguna.

“Galaxy Z Fold5 tetap menawarkan keuntungan ganda, memberikan pengalaman seperti memiliki dua perangkat dalam satu perangkat, karena dapat digunakan layaknya HP dan juga tablet, memudahkan multitasking dengan membuka beberapa aplikasi sekaligus,” tambah Yuki.

Selain itu, Bumilindo Store Manyar juga menawarkan berbagai benefit menarik bagi calon konsumen yang melakukan Pre-Order sekarang. Setiap pembelian Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 selama periode Pre-Order dari tanggal 26 Juli hingga 17 Agustus 2023 akan mendapatkan Free 2x double storage dan Free Samsung Care + (perlindungan penuh selama 1 tahun dan pelindung layar selama 2 tahun). Tidak hanya itu, para konsumen juga berhak atas Cashback support dari berbagai Bank partner hingga 1 juta rupiah, baik untuk transaksi menggunakan kartu debit maupun kartu kredit.

Bagi yang berminat melakukan Pre-Order, cukup menghubungi layanan pelanggan Bumilindo melalui Whatsapp di nomor 081-232-686-442 atau datang langsung dan merasakan pengalaman langsung di Samsung Experience Store Bumilindo Manyar, Jalan Manyar Kertoarjo no. 91 Surabaya.

Perlu diketahui, Samsung Experience Store Bumilindo Manyar berlokasi strategis dengan dikelilingi oleh berbagai usaha modern, termasuk restoran, klinik kecantikan, dan tempat kebugaran.

Toko Bumilindo Store Manyar juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap, seperti area keluarga, area anak-anak, area kantor, area olahraga, area hobi, dan area fotobooth. Semua fasilitas ini ditujukan agar para pengunjung dapat merasakan pengalaman yang memuaskan sesuai dengan gaya dan kebutuhan masing-masing.

“Live demo menjadi daya tarik khusus di toko kami, karena Bumilindo Store Manyar memiliki Live demo terlengkap dan terbanyak di seluruh Surabaya,” tambah Yuki.

Tunggu apa lagi? Segera kunjungi Samsung Experience Store Bumilindo Manyar dan rasakan sendiri pengalaman menarik dengan Samsung Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 yang revolusioner!

 

Alamat Toko:

Samsung Experience Store Bumilindo Manyar, Surabaya

Jl. Manyar Kertoarjo No.91, RT.007/RW.11, Mojo, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60285

Lokasi Gerai Manyar via Google Maps

 

Tanggal Acara:

26 Juli hingga 17 Agustus 2023

 

Tentang Bumilindo Store:

Bumilindo Store adalah toko resmi yang menjual produk-produk Samsung dengan kualitas terjamin dan pelayanan terbaik. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang memuaskan bagi setiap konsumen. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kami di www.bumilindo.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *