News

Community Event: Join the flip by Bumilindo Store

Surabaya, Oktober 2023 – Samsung telah secara resmi merilis produk terbarunya di Indonesia pada tahun 2023, yaitu Samsung Galaxy Z Flip5. Berbeda dengan seri sebelumnya, ponsel ini dilengkapi dengan Flip Suit Card yang dapat mengubah tampilan layar ponsel saat dipasang. Meskipun seri terbaru Samsung ini baru dirilis pada tanggal 26 Juli 2023 kemarin, namun distribusinya masih terbatas di beberapa wilayah yaitu di Semarang dan Surabaya.

Bumilindo  menjadi salah satu dari 4 distributor samsung yang memiliki lisensi untuk mendistribusikan flip suit card BTS limited edition. Sebagai bagian dari acara pengenalan, Bumilindo telah mengundang key opinion leader yaitu @Clarestatok dan @sheila.pangkey. Dalam acara ini, Bumilindo memperkenalkan  berbagai kecanggihan fitur terbaru yang lebih menonjol dibandingkan seri-seri sebelumnya, terutama pada seri Galaxy Z Flip5. 

BTS Samsung Store Jenggolo, Surabaya

Perbedaan paling mencolok dari seri Galaxy Z Flip5 terletak pada desain layar depan yang dua kali lebih lebar dan fitur baru “flipsuit case” yang memungkinkan menyesuaikan tampilan layar Z Flip5 dengan gambar pada casing yang digunakan.

Sebagai bagian dari kolaborasi eksklusif ini, Samsung memperkenalkan edisi terbatas ‘flipsuit case’ BTS, yang dirancang khusus untuk Galaxy Z Flip5. Case ini tidak hanya meningkatkan estetika dengan desain yang terinspirasi oleh BTS, tetapi juga menawarkan pengalaman yang unik bagi penggemar. Dengan menggabungkan teknologi canggih dan kecintaan terhadap musik, case ini menampilkan gambar-gambar ikonik dan simbol-simbol yang merepresentasikan BTS, menciptakan koneksi yang lebih dalam antara penggemar dan idola mereka.

BTS Samsung Store Graha Family, Surabaya

Kolaborasi ini akan diluncurkan dengan serangkaian acara eksklusif di beberapa toko Bumilindo di Surabaya dan Semarang. Dalam acara ini, penggemar tidak hanya akan memiliki kesempatan pertama untuk mendapatkan ‘flipsuit case’ BTS, tetapi juga akan diperkenalkan dengan ‘BTS Card’, sebuah kartu spesial yang menawarkan berbagai keuntungan dan promosi khusus. Acara ini diharapkan menjadi titik pertemuan bagi Army – sebutan untuk penggemar BTS – untuk berbagi kegembiraan mereka, berpartisipasi dalam aktivitas interaktif, dan merayakan peluncuran produk yang telah ditunggu-tunggu ini.

BTS Samsung Store Tidar, Malang

Samsung berharap kolaborasi ini tidak hanya akan memperkuat hubungan dengan penggemar K-Pop di seluruh dunia, tetapi juga menandai langkah baru dalam inovasi desain dan personalisasi untuk perangkat mobile mereka. Dengan menghadirkan kombinasi sempurna antara teknologi, seni, dan musik, ‘flipsuit case’ BTS diharapkan akan menjadi trendsetter dan membawa pengalaman penggunaan smartphone ke tingkat yang lebih tinggi

BTS Samsung Store Ngaliyan, Semarang

Hal yang menjadi highlight dalam acara kali ini yaitu kecanggihan flip suit card yang dipasangkan ke Samsung Galaxy Z Flip 5. Ada 4 karakter member BTS yang dijadikan suit card, yaitu RM, Jimin, Suga, dan Jhope. Ketika kartu dipasangkan, second screen Z flip 5 akan otomatis menampilkan gambar dari suit card. Menarik bukan?

Di akhir acara, para ARMY berfoto bersama clarestatok menggunakan Galaxy Z Flip 5 dan flip suit card bergambar bias masing-masing.  Dapatkan flip suit card BTS Limited edition hanya di Samsung Bumilindo Store terdekat atau hubungi LiMin untuk mendapatkan informasi lebih lanjut 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *