News

Jajal Seri Terbaru Samsung Galaxy Z Flip5 dan Fold5 di Store Bumilindo Malang

MALANG, 30 Juli 2023 – Perusahaan gadget ternama, Samsung, telah secara resmi merilis produk terbarunya di Indonesia pada tahun 2023, yaitu Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5. Meskipun seri terbaru Samsung ini baru dirilis pada tanggal 26 Juli 2023 kemarin, namun distribusinya masih terbatas di beberapa wilayah.

Bagi para penggemar Samsung yang berada di Malang, Jawa Timur, kini memiliki kesempatan untuk mencoba demo produk secara langsung. Di Samsung Experience Store (SES) Bumilindo di Mal Elpico Malang, Anda dapat merasakan pengalaman langsung menyentuh dan menjajal seri terbaru ini.

Samsung Experience Store Bumilindo di Malang menjadi gerai pertama yang memperkenalkan demo produk Samsung terbaru di kota ini. Sebagai bagian dari acara pengenalan, Bumilindo telah mengundang sejumlah influencer dan Kakang Mbakyu Malang untuk merasakan sensasi kecanggihannya pada Minggu (30/7/2023).

Mereka didampingi oleh trainer resmi dari Samsung dan diperkenalkan dengan berbagai kecanggihan fitur terbaru yang lebih menonjol dibandingkan seri-seri sebelumnya, terutama pada seri Galaxy Z Flip5.

Perbedaan paling mencolok dari seri Galaxy Z Flip5 terletak pada desain layar depan yang dua kali lebih lebar dan fitur baru “flipsuit case” yang memungkinkan menyesuaikan tampilan layar Z Flip5 dengan gambar pada casing yang digunakan.

Salah satu keunggulan yang paling menonjol pada seri ini adalah fitur kameranya yang sangat mendukung gaya hidup kawula muda. Jika sebelumnya pengguna harus menggunakan kamera belakang untuk berswafoto, dengan seri ini trik itu tak lagi diperlukan.

Keefektifan Galaxy Flip5 diakui oleh pasangan Kakang Mbakyu Kota Malang, Okan Abdillah, dan Kristina Puspo. Fasilitas layar lipat yang ada tak lagi membuat mereka kesulitan untuk mengambil foto. Mereka juga menyoroti kualitas gambar yang baik.

Selain itu, menurut mereka, berbagai fitur modern di seri terbaru ini dapat menunjang aktivitas multitasking pengguna dengan lebih praktis karena desain yang lebih tipis dan ringan serta potensi kerusakan yang lebih minimal.

Galaxy Z Flip5 juga berpadu harmonis dengan Galaxy Watch 6 yang memudahkan melakukan zoom-in dan zoom-out tanpa menyentuh hp, hanya dengan menggunakan smartwatch.

Sementara itu, Galaxy Z Fold5 hadir dengan Flex Hinge terbaru yang membuat lipatan lebih rapat, presisi, dan lebih slim sehingga terlihat lebih elegan dan mewah. Pilihan casing dengan S-Pen terbaru juga tersedia, tipis dan seamless untuk meningkatkan produktivitas tanpa mengganggu kenyamanan.

Galaxy Z Fold5 tetap menawarkan keuntungan double dengan sensasi memiliki 2 perangkat sekaligus karena dapat digunakan seperti HP dan tablet, memudahkan produktivitas dengan membuka beberapa aplikasi sekaligus. Seri ini juga memiliki kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 12 MP, dan kamera telefoto 10 MP.

Jika Anda penasaran, Anda dapat langsung berkunjung ke Samsung Experience Store Bumilindo di Mal Elpico Malang untuk menjajal berbagai kecanggihan dari seri terbaru ini. Selain itu, Anda juga dapat melakukan pemesanan produk secara pre-order di gerai tersebut dengan berbagai benefit menarik, termasuk harga khusus dan promo menarik.

Bagi pemesan pre-order, akan mendapatkan Samsung Care+ selama 1 tahun untuk proteksi penuh dan 2 tahun untuk pelindung layar, upgrade memori hingga cashback mencapai Rp 1 juta, serta berbagai merchandise menarik lainnya. Promo Pre-Order ini berlaku pada periode 26 Juli hingga 17 Agustus 2023.

Untuk melakukan pre-order, Anda dapat menghubungi Whatsapp layanan pelanggan Bumilindo di nomor 0823-3039-2858 atau langsung berkunjung dan ber-experience di Samsung Experience Store Partner Bumilindo Elpico Malang segera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *