News

Samsung Experience Store Bumilindo Perluas Ekspansi Ke Malang

MALANG, 24 – 25 Juni 2023 – Bumilindo, perusahaan yang telah dikenal sebagai penyedia berbagai produk Samsung Terkini, meluaskan ekspansi bisnisnya ke kota Malang, Jawa Timur. Berlokasi di kawasan mall elite Perumahan Vila Puncak Tidar, Kalisongo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, gerai baru ini merupakan Samsung Experience Store (SES) kesepuluh yang ada di Jawa Timur, serta menjadi langkah pertama Bumilindo untuk menjajal pasar gawai di Malang.

Sebelumnya, Bumilindo hanya memiliki gerai yang terpusat di Surabaya. Kehadiran Samsung Experience Store di Malang ini diharapkan semakin memperkaya pengalaman penggemar Samsung di kota ini. Pada soft opening yang berlangsung di Mal Elpico Malang, Sabtu (24/6/2023), Bumilindo berkolaborasi dengan Bening’s Clinic dan Prodia untuk menggelar talkshow kecantikan serta tes kesehatan gratis bertajuk “B-Care”.

Anggraini, Head Operation Bumilindo, menyatakan bahwa saat ini masyarakat, terutama perempuan, sangat erat kaitannya dengan gaya hidup kesehatan, kecantikan, dan teknologi gawai. Bumilindo menyadari bahwa konsumen menginginkan pengalaman berbeda ketika berbelanja, oleh karena itu, mereka lebih memilih untuk menghadirkan pengalaman yang unik dalam Samsung Experience Store.

“Kalau hanya fokus mengenalkan produk-produk itu kan sudah biasa. Hari ini gaya hidup masyarakat kan saling berkaitan. Ini menjadi bentuk pelayanan kami agar konsumen merasa nyaman saat berbelanja,” jelas Anggraini, yang akrab disapa Anggi.

Bumilindo menjelma menjadi gerai yang tepat bagi penggemar Samsung untuk melihat berbagai macam produk gawai terbaru, mulai dari tablet, wearable hingga aksesoris. Seluruh perangkat tersebut juga terhubung dengan kegiatan sehari-hari di bidang kesehatan dan kecantikan, sehingga pengunjung dapat merasakan manfaat teknologi dalam gaya hidup mereka.

Pada kesempatan soft opening ini, Bumilindo juga memperkenalkan produk flagship terbaru dari Samsung, yaitu Galaxy S23 series, yang memiliki kamera Nightography dan Telephoto yang mampu menangkap momen-momen sulit dengan sempurna. Fitur ini sangat cocok untuk mengambil foto dan video saat menghadiri acara konser favorit, karena dari jarak jauh pengguna dapat menggunakan optical zoom dan mendapatkan suara jelas (double audio).

“Di sini, kelengkapan stok dan update terbaru sudah sangat terjamin. Menariknya, pengunjung juga bisa mencoba perangkat itu langsung, dalam artian bukan hanya sekadar dummy, tapi live demo. Jadi, pengalaman belanja lebih nyata,” tambahnya.

Samsung Experience Store di Malang ini akan secara resmi diperkenalkan pada khalayak luas pada Agustus 2023 mendatang, dengan pelayanan terbaik dari para Experience Consultant di SES Malang. Kehadiran gerai ini telah mendapat apresiasi dari komunitas lokal, seperti salah satu pegiat komunitas Button Scarf Lady, Ira Sofyan, yang menyambut baik kehadiran Samsung Experience Store di Malang karena membuatnya lebih mudah dalam mengakses update gawai terbaru dari Samsung.

Bumilindo berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menyenangkan bagi konsumennya, serta aktif berkontribusi dalam memanjakan gaya hidup wanita dan memberikan edukasi tentang kecantikan, kesehatan, dan teknologi terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *