News

Samsung Experience Store Bumilindo Resmi Hadir di Mal Elpico Malang

MALANG, 12 Juli 2023 – Samsung Experience Store partner Bumilindo Elpico Malang dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai terbarunya di Ruko Elpico, Perumahan Vila Puncak Tidar, Kabupaten Malang pada Rabu (12/7). Gerai ini merupakan toko Samsung Bumilindo ke-14 dan menjadi gerai pertama yang berlokasi di Malang.

Liliana Poegoeh, pemilik Bumilindo, menjelaskan bahwa Samsung Experience Store partner ini merupakan hasil kolaborasi antara PT Samsung Electronics Indonesia dan Bumilindo. “Di Bumilindo Store Elpico, kami menyajikan rangkaian produk Samsung yang lengkap dan memberikan pengalaman yang lebih berarti bagi pengunjung. Ada demo unit produk yang lengkap dan konsultan berpengalaman yang siap memberikan informasi mendalam kepada pengunjung,” ungkap Liliana kepada SURYAMALANG.COM.

Samsung Experience Store partner Elpico Malang juga menawarkan fasilitas Photo Booth yang dapat digunakan oleh pengunjung untuk menjelajahi pengalaman kamera smartphone.

“Pengunjung dapat memperoleh informasi lebih lanjut tentang produk terbaru yang akan segera diluncurkan, yaitu The New Foldable series atau Z Fold dan Z Flip terbaru. Saat ini, pelanggan dapat melakukan Pre-Registrasi untuk mendapatkan benefit S-Care+ selama 2 tahun senilai Rp 4,9 juta,” tambahnya.

Laksito Anindyo, Kepala Pemasaran Perdagangan Bumilindo, menyatakan bahwa ada berbagai program promosi menarik di momen pembukaan Samsung Experience Store partner Elpico Malang, termasuk layanan tukar tambah dan cashback. “Layanan tukar tambah sudah tersedia dengan promo khusus. Selain itu, terdapat tambahan cashback hingga Rp 1 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” ungkap Laskito.

Toko ini menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan fleksibel, baik dengan tunai, cicilan 0 persen, pembayaran menggunakan kartu kredit, hingga fasilitas kredit dari berbagai macam Multi Finance dan Pay Later. “Bumilindo juga memberikan layanan Click & Collect ‘Beli Online ambil di Toko’. Pelanggan dapat melakukan pembayaran secara online melalui Market Place dan mengambil produk di toko sesuai pilihan pelanggan,” tambahnya.

Dengan dibukanya gerai Samsung Experience Store partner Bumilindo Elpico Malang, diharapkan pelanggan akan semakin dimanjakan dengan pengalaman unik dan produk-produk inovatif dari Samsung.

Alamat Toko:

Samsung Experience Store Partner Bumilindo – Elpico, Malang

Perumahan Villa Puncak Tidar, Ruko Elpico No. 12, Elpico, Kalisongo, Kec. Dau, Kab. Malang, Jawa Timur 65151

Lokasi Store via Map

Tanggal Pembukaan:

Rabu, 12 Juli 2023

Tentang Bumilindo Store:

Bumilindo Store adalah toko resmi yang menjual produk-produk Samsung dengan kualitas terjamin dan pelayanan terbaik. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang memuaskan bagi setiap konsumen. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website kami di www.bumilindo.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *